Pelet Unik Supaya Laki laki Tergila gila

Bookmark and Share

Jika laki laki susah untuk ditaklukkan, pakailah pelet unik yang ini. Pelet ini bisa membuat laki laki bertekuk lutut dan tergila gila pada anda.
Berikut ini caranya :
Siapkan sebuah piring berwarna putih bening yang tidak ada gambarnya. Lalu tulis nama laki laki tersebut pada piring menggunakan spidol yang mudah terhapus oleh air. Ambil sedikit air lalu tuangkan dalam piring yang sudah bertuliskan nama tersebut. Hapus tulisan tersebut dengan air tadi. Selanjutnya pakai air itu untuk membasuh wajah anda. Sambil membasuh wajah bayangkan wajah laki laki yang mau dibuat tergila gila. Dan usahakan air yang sudah bercampur dengan tinta spidol itu cukup untuk membasuh wajah sebanyak 3 kali.
Untuk lebih memperkuat keampuhannya, tambahkan mantra berikut ini :
“KATAKU KATA ASAM, KATA SINAR BULAN. KALAU ABANG MEMANDANG KACAR, MEMANDANG SEPERTI SINAR BULAN. TUNDUK KASIH DAN GILA ABANG ……….(sebut namanya) KEPADAKU.
Keterangan :
Membaca mantra dilakukan sebelum membasuh wajah dengan dengan air dari dalam piring yang sudah bercampur dengan spidol seperti cara diatas. Anda bacakan mantra sebanyak 3 kali, lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali juga pada air yang ada dalam piring. Setelah selesai basuhkan wajah anda sebanyak 3 kali seperti cara diatas.
Selamat mencoba, semoga laki laki yang anda inginkan segera anda taklakkan.
Salam,
Tim SIP

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar