MENGENAL TATA CARA PEMASANGAN SUSUK ( TRANSFER ) JARAK JAUH

Bookmark and Share


MENGENAL LEBIH JAUH TENTANG SUSUK ( PEMASANGAN SUSUK JARAK DEKAT / TRANSFER , SUSUK JARAK JAUH )
DAN APA ITU SANTET / TELUH

Selamat mengikuti dan mendalami sekilas ulasan tentang apa itu susuk , dan bagaimana sebenarnya tata cara pemasangan susuk jarak dekat / pemasangan susuk jarak jauh / transfer SUSUK jarak jauh.

Adapun semua magis SUHU BURHAN ,sebenarnya tidak ada pantanganya , hanya saja setiap magis haruslah “ bersifat rahasia” termasuk pasang susuk , penglaris , pelet ,pengasihan dsb , jadi anda sama sekali “ dianjurkan” untuk tidak menceritakan pada siapapun juga jika telah menggunakan “ magis tertentu “ dari siapapun , karena akan menjadikan  kekuatan dari magis tersebut berkurang.

 Mengenai “ susuk” dengan cara transfer jarak jauh , berikut akan saya terangkan mengenai “proses pemasanganya ,”/ tata cara bagaimana “ susuk” tersebut bisa masuk ke dalam diri anda dan anda rasakan “guna dan manfaatnya” tanpa saya harus bertemu atau menyentuh anda terlebih dahulu.

SEBENARNYA CARA KERJANYA HAMPIR SAMA DENGAN SANTET/teluh.

Bukankah di antara anda telah banyak yang mengetahui jika seorang dukun santet tentulah mampu memasukkan benda2 tertentu ke dalam tubuh manusia tanpa dukun tersebut bertemu / menyentuh targetnya BEGITUPUN JUGA “ SUSUK” hanya saja yang membedakan adalah tujuanya.. jika SANTET dengan niat buruknya , beda dengan SUSUK yang biasanya disertai dengan niat baik , entah itu untuk urusan asmara , rezeki , karier ataupun pengasihan , jadi 1x lagi saya beritahukan ,” tata caranya hampir sama , yang membedakan adalah tujuanya.

Berikut saya terangkan bagaimana proses pemasangan susuk jarak jauh.

Setiap energi dari benda-benda itu ( susuk ) benar-benar bereaksi. Misalnya, tukang santet meniup paku, dan paku nampak hilang, maka yang masuk dalam perut itu bukanlah bendanya, melainkan energi atau ketajaman paku itu yang terasa menusuk-nusuk. Sekali lagi, yang masuk bukan bendanya, melainkan energi rasa dari benda itu. Begitu juga pemasangan “ susuk “ jarak jauh , yang masuk kedalam diri anda bukanlah bendanya melainkan energy rasa dari benda / susuk tersebut ,  sehingga memancarkan pancaran sesuai dengan kegunaan susuk tersebut seperti yang di inginkan klien / peminta.

 Ketika tukang santet meniupkan pakunya, maka disana Invisible hand yaitu Tuhan ikut menentukan nasib seseorang, apakah santet itu bekerja 100%, pasien muntah darah, coma, buta atau lumpuh, atau santet hanya bekerja 10 %, 50 % atau 0 %, tergantung nasib dan seizin Allah.
Sedang pada susuk ‘ murni “ merupakan daya hikmah magis metafisika disini kalimat “murni”maksudnya kemanfaatan susuk tersebut 100% dapat langsung dirasakan sang peminta / klien. ( siapapun yang meminta )

BERIKUT BUKTI2 LITERATUR ADANYA TRANSFER ENERGI SUPRANATURAL – BAIK ITU SUSUK JARAK JAUH, PENYEMBUHAN / SANTET JARAK JAUH
  1. Masuknya benda – benda seperti Paku, jarum telah dibuktikan secara medis, Di Surabaya ada museum santet, http://surabaya.detik.com/read/2008/05/14/105715/939200/466/lebih-dikenal-sebagai-museum-santet, dimana didalam usus Korban terfoto paku. boneka Dll, silahkan anda klik untuk keterangan lebih lanjut.
  2. Lebih gila lagi, Sapi pun pernah disantet dan ditemukan benda – benda yang lebih panjang dan besar. Karena semakin tinggi ilmu Santet seseorang, maka semakin besar benda yang bisa dia masukan kedalam tubuh seseorang yang dia tuju, please Klik http://duniasapi.com/sapi-korban-santet/
  3. Dalam buku Ilmu Hikmah, karangan Buku Silahul Mukmin, Kumpulan Mantra, Wirid, Do’a dan Obat tradisional. Karangan K. Mahfudz Sya’Roni. Penerbit Ampel suci Surabaya.
Kejadian tahun 2008 yang pernah tercatat,
  1. Seorang ibu yang telah coma selama tiga hari dirumah sakit, setelah diberi air do’a langsung bangun dan besoknya bisa pulang.
  2. Restoran yang bertahun-tahun selalu penuh didatangi oleh pengunjung, tiba-tiba menjadi sepi karena nasi dan masakannya sering cepat basi.
  3. Seorang bapak yang bertengkar dengan adik iparnya karena masalah warisan keluarga, seminggu kemudian jatuh sakit parah, setelah di Ruqyah dan air do’a ditaburkan diseluruh rumah, keluar dari dalam tanah berbagai benda dan binatang, seperti ulat, belatung dan paku. Sayang terlambat akhirnya bapak tersebut meninggal dimana mukanya terlihat menahan sakit yang luar biasa.
 Ilmu Hikmah tidak hanya mengajarkan tentang bagaimana menghancurkan musuh, juga mengajarkan bagaimana menyembuhkan seseorang disantet, karena sihir dan guna – guna.
 Sepanjang Dunia berputar, ada yang jahat, ada yang baik. Selain ada orang yang mempelajari cara-cara menghancurkan musuh, ada juga yang mempelajari untuk mengobati Sihir dan Guna – guna.
Biasanya Santet bisa disembuhkan oleh Paranormal yang mempunyai Ilmu Hikmah, karena gelombang energinya sama.

Bila anda dimintai tolong untuk menghilangkan pengaruh sihir atau mengambil barang-barang yang dimasukan kedalam tubuh seseorang dengan cara sihir, maka anda dapat mengatasinya dengan cara sebagai berikut :
- Sediakan 2 (dua) butir telur.
- Kedua telur tadi digelindingkan kepada tubuh penderita (dengan tetap dipegang) sambil membaca “mantra Tertentu “7 (tujuh) kali.

Atas dasar ilmu tersebut, dilapangan telah berkembang dengan memakai telur angsa dan peralatan pencabut santet lainnya.
Jadi Ilmu Hikmah adalah ilmu yang menciptakan virus, ilmu yang sama juga yang menciptakan anti Virus, demikian juga menciptakan racun dan menciptakan penawarnya.

*) Di Surabaya, malah ada musium yang disebut Musium Santet, ada beberapa pasien yang didalam perutnya berhasil di rontzen berisi, paku, jarum bahkan boneka.
Dan yang merasakannya adalah korban sendiri, jika sebelum benda yang dari dalam ubin rumahnya diambil, dia sakit tidak berdaya, meraung-raung menahan sakit , sesudah benda tersebut berupa keris diambil dari ubin lantainya korban langsung sembuh.

Karena sepanjang sumber penderitaan atau Santet nya tidak dicabut apakah di tubuh korban atau rumahnya, maka penderita akan tetap sakit.

Santet adalah cara menyakiti orang lain dari jarak jauh dengan kekuatan magis, dengan harapan, orang yang yang dikehendaki itu menjadi sakit secara fisik maupun mental, bahkan meninggal dunia. Sedangkan” susuk”tujuanya berlawanan dengan santet yaitu untuk kebaikan si peminta , baik itu untuk masalah keluarga , asmara , rezeki ataupu karier.

Jenis Santet

Dari berbagai literatur buku-buku klasik, santet dibagi tiga bagian. Yaitu: Dematrealisasi, energi pribadi (analogi) dan energi roh/khadam. Dematrealisasi adalah kemampuan merobah materi (benda) menjadi energi. Berdasarkan pengamatan, ada sebagian orang yang secara alami mampu melakukan hal ini.Analogi atau energi pribadi adalah kemampuan memusatkan kehendak aku batin lalu digerakkan pada sasaran tertentu. Misalnya, menusuk-nusuk boneka dengan niat menusuk tubuh seseorang yang dikehendaki. Disini, peran boneka hanya sebagai sarana untuk memperkuat visualisasi.

  Tidak pernah disebutkan dari literature buku-buku klasik yang mana dan karangan siapa, penerbit mana, jadi ini hanyalah pendapat Pribadi yang seolah – seolah sudah menjadi ilmiah.

Energi khodam atau roh non pribadi adalah kemampuan memanfaatkan makhluk
halus untuk menyampaikan kehendak. Misalnya, dengan memuja tempat keramat yang dihuni makhluk-makhluk halus

Memang betul jika Santet yang dimasukan kedalam tubuh seseorang hanyalah berupa makhluk ghoib, apa itu Jin, siluman, Khodam. Jika Santet tersebut dicabut, diusir dari tubuh korban tidak akan ada yang terlihat. Tetapi korban akan merasakannya, tubuhnya akan terguncang-guncang. Tetapi Jika barang yang dimasukan kedalam tubuh korban baik berupa paku, atau benda mematikan lainnya, tetap saja korban akan sakit
sebelum benda - benda tersebut dicabut dari tubuh korban

Sebenarnya ilmu santet yang asli, pada era 70-an sudah hampir punah. Bahkan pada era 80-an boleh dikata benar-benar punah. Santet menjadi marak karena banyaknya permintaan dari masyarakat yang ingin mencapai tujuanya secara instan.

ADA BERBAGAI RANGKAIAN DOA / MANTRA SELAIN SANTET YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MENAKLUKKAN ORANG YANG KITA KEHENDAKI.

  1. Buku Ilmu kekuatan Gaib, Imam Al Ghazali, Oleh Abd. Hamid Zahwan terbit, Tahun 2004. Jadi Ilmu untuk menghancurkan musuh masih diterbitkan dan dijual ditok- toko buku kecil.
  2. Buku Rahasia Ilmu Khodam, Cetakan ke 1 tahun 1998, cetakan ke 9, Tahun 2006
  3. Seorang dukun Santet pasti dia punya murid atau anak, saudara, maka ilmunya akan dia turunkan kepada orang-orang terdekatnya dan makin cerdas seseorang maka kreatifitas untuk mengembangkan ilmunya lebih hebat, ditambah membaca buku- buku Ilmu Hikmah yang terus diterbitkan sampai sekarang.

kembali pada susuk tentang GUNA DAN MANFAATNYA.
1.selamat dari segala musibah
2.selamat dari fitnah orang2 dholim
3.disegani dan dimulyakan orang
4.segala hajatnya akan mudah tercapai
5.unggul dalam segala perkara
6.mudah dalam mencari rezeki
7.menambah pengasihan dan pancaran wajah
8.membuka aura , melancarkan rezeki , jodoh dan kewibawaan
9.membuat harmonis keluarga dan masyarakat
10.kelihatan awet muda , menambah daya tarik dan pesona.

Catatan dari SUHU BURHAN :
KAMI HANYA MENJELASKAN APA ITU SANTET DAN SUSUK DENGAN CARA TRANFER / PEMASANGAN JARAK JAUH.
Sedangkan kami sendiri tidak melayani perminttan akan santet / teluh , karena merupakan ilmu hitam.
Adapun yang menjadi layanan kami adalah : RAMAL , MAGIS , PELET PENGASIHAN , KEWIBAWAAN , LANCAR JODOH , PENGLARIS , PAGAR DIRI/RUMAH/TOKO , PENG-AKTIF KEREZEKIAN , AZIMAT , PUSAKA AMPUH , RUWATAN DAN JUGA PASANG SUSUK BAIK JARAK JAUH / JARAK DEKAT dll lagi.
Dan untuk diketahuidiketahui juga tiap hari kami menerima puluhan konsultasi & pemesanan “ Magis”, dimohon harap maklum dan kesabaranya jika ada beberapa e-mail / konsultasi / sms yang ditujukan pada kami yang bisa terbalas 2-3 hari kemudian Jadi harap lebih sabar dalam menunggu.
Semua konsultasi dan pertanyaan anda pasti akan dibalas.


KERAHASIAAN ANDA DIJAMIN , Maksudnya ialah : apapun yang anda KONSULTASIKAN kepada kami, kami akan selalu saya  melindungi “kerahasiaan” anda. Dan tidak menyebarluaskan kepada siapapun. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir akan profesionalisme yang telah kami jalankan sepenuhnya selama bertahun2 , karena kerahasiaan anda dalam perlindungan kami.

Semua kumpulan MAGIS SUHU BURHAN Merupakan suatu “ Magis” yang didapat dengan penghayatan HIKMAH dan ketekunan bagai SAMADI
Dan tidak ada pantangan/ritual/puasa/bakar kemenyan yang harus anda jalani JUGA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN AGAMA APAPUN.
Dan akan sangat lebih baik bilamana mereka yang sudah memakai “ Magis suhu burhan” ini, meningkatkan intensitas ibadah-nya, sesuai dengan agamanya masing-masing sehingga “Aura” yang terpancar selalu mendapatkan barokah-Nya 
Dan sebagai catatan tambahan „ SUSUK  ATAU APAPUN JENISNYA TIDAKLAH MENJADIKAN SESEORANG SULIT MATINYA / SAKIT SAKARATUL MAUTNYA , HAL DEMIKIAN HANYALAH MITOS , KHUSUS UNTUK SUSUK BUKAN PULA MENYULITKAN PROSES KEMATIAN / SAKARATUL MAUT , AKAN TETAPI BAGI PEMILIK SUSUK SETELAH MENINGGAL HARUSLAH SUSUK TERSEBUT DILEPAS TERLEBIH DAHULU SEBELUM DI MAKAMKAN , DAN HAL  INI TELAH DI ATUR DALAM SETIAP RITUAL UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH DI SEMUA AGAMA , JADI WALAU SESEORANG YANG MEMILIKI „SUSUK“ DAN TIDAK MENCERITAKANYA PADA KELUARGANYA TIDAKLAH MENJADI MASALAH , KARENA SI „ JENAZAH „ MEMAKAI SUSUK ATAU TIADAK , TETAP SAJA SEBELUM PEMAKAMAN AKAN MELALUI RITUAL PELEPASAN SUSUK , DAN RITUAL INI ADA PADA TIAP UPACARA PEMAKAMAN DI SEMUA AGAMA.,,
JADI SEKALI LAGI SAYA BERITAHUKAN , BUKAN MEMPERSULIT KEMATIAN / SAKARATUL MAUT , AKAN TETAPI SUSUK TERSEBUT AKAN DILEPASKAN DALAM UPACARA PEMAKAMAN JENAZAH, DAN INI TELAH DI ATUR DALAM SEMUA AGAMA , DI JALANKAN PADA SEMUA JENAZAH , BAIK DIA PASANG SUSUK ATAU TIDAK..
Wassalam .... Om ...  swastiastu  

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar