Ilmu Pelet Melalui Bedak Wajah

Bookmark and Share

Jangan pernah meremehkan sebuah mantra. Sepintas memang lucu dan sederhana, tapi jika anda tidak percaya boleh anda coba. Jika anda tersenyum simpul saat membaca mantra, itu sangat lumrah terjadi. Dulu saat saya mulai belajar ilmu pelet, hal ini terjadi juga sama saya.

Tapi karena rasa penasaran, saya mencobanya. Ternyata memang benar ampuh.

Mantranya :
 “kataku kata asam, kata sinar bulan, kalau adik memandang kacar memandang seperti sinar bulan, tunduk kasih gila adik ku si …………… kepadaku”  ini mantra untuk dipakai laki-laki.
“kataku kata asam, kata sinar bulan, kalau abang memandang kacar memandang seperti sinar bulan, tunduk kasih gila abang ku si …………… kepadaku” ini mantra untuk dipakai wanita.

Gunanya : untuk menundukkan lawan jenis agar lebih mudah meraih cintanya, lawan jenis akan tergila-gila terbayang terus wajah anda siang dan malam

Caranya : anda siapkan bedak wajah yang sudah biasa anda pakai, lalu anda bacakan mantranya sebanyak 3 kali, setelah itu tiupkan napas kebedak tersebut sebanyak 3 kali pula. Lalu bedak wajah anda siap untuk di pakai. Jangan lupa sambil membaca mantera harus membayangkan wajah lawan jenis yang menjadi target cinta anda. Semoga berhasil dan jangan di buat main-main, biasanya digunakan cukup 1 kali apabila lawan jenis sudah ditaklukkan dan jangan digunakan setiap hari.

DOWNLOAD kumpulan mantra pelet dan pengasihan langsung dari sini. Lengkap dengan cara-cara menggunakannya, lebih seru.


Selamat mencoba.

Salam,
Tim SIP

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar