Hati-hati dengan pelet pelintir merica!

Bookmark and Share

Bukan sembarang merica yang digunakan untuk media pelet pelintir merica, karena harus ada syarat-syarat tertentu merica seperti apa yang harus digunakan. Maka dari itu pelet plintir merica saya golongkan bukan pelet fraktis.

Sedangkan pelet praktis seperti yang saya bagikan disini tidak menggunakan syarat-syarat tertentu yang memberatkan. Jadi jika sobat mendapat mantra pelintir merica yang tidak menyebutkan syarat seperti yang akan saya terangkan berarti sobat mendapat mantra asal saja.

Menurut versi saya syarat sebuah merica yang akan dijadikan sebagai media pelet haruslah merica laki atau merica jantan. Ciri-ciri merica jantan itu agak bongsor berisi dan kulitnya mulus, jika kita melihatnya senang. Dan merica jantan yang akan digunakan sebagai media pelet itupun harus dari orang lain bukan merica simpanan sendiri dari rumah.

Jika memang sobat termasuk penghobi ilmu pelet harus jeli mematuhi syarat-syaratnya agar mantra pelet yang sobat gunakan tetap ampuh. Makanya kadang ada sebagian pengguna yang mengklaim ilmu pelet yang didapat tidak manjur, ya karena memang kurang syaratnya.


Kami menyarankan untuk menggunakan ilmu pengasihan tanpa mantra, sebagai pengganti semua ilmu pelet dan pengasihan. Karena mempunyai fungsi yang sama dengan ilmu pelet dan ilmu pengasihan secara umum. Selain lebih praktis, media pengasihan tanpa mantra ini tanpa resiko apapun jika digunakan untuk iseng. Tapi kami tidak menyarankan untuk itu.

Untuk memiliki ilmu pengasihan tanpa mantra, silahkan anda klik disini.

Ok sobat mudahan bisa bertambah kemudahan.

Salam,
Tim SIP

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar