Ilmu Pelet Melalui Sisir

Bookmark and Share

Jangan pernah meremehkan sebuah mantra. Sepintas memang lucu dan sederhana, tapi jika anda tidak percaya boleh anda coba. Jika anda tersenyum simpul saat membaca mantra, itu sangat lumrah terjadi. Dulu saat saya mulai belajar ilmu pelet, hal ini terjadi juga sama saya.

Tapi karena rasa penasaran, saya mencobanya. Ternyata memang benar ampuh.

Mantranya:
“sir kusisir, benang-benang kusisirkan ke dinding ari, aku juga di angan-angan si …………..
Tunduk kasih gila si ……………… Kepadaku”

Catatan : ……………. (tanda titik-titik pada mantra adalah nama target anda, jika namanya tidak tau, tidak jadi masalah. Mantra tetap berfungsi dengan baik.

Gunanya : untuk membangkitkan cinta dan menambah cinta kasih sayang lawan jenis. Bisa dipakai baik oleh wanita, maupun pria.

Caranya :
Siapkan sisir rambut yang akan anda pakai untuk media manteranya, bacakan sekaligus sebanyak 3 kali mantera dan tiupkan napas anda kesisir itu sebanyak 3 kali tiupan napas juga lalu sisir kan rambut anda dengan sisir tersebut sambil membayangkan wajah target lawan jenis yang anda inginkan cintanya. Selanjutnya anda datangi orang yang anda inginkan cintanya itu, anda akan melihat perubahan pada lawan jenis, si dia akan dengan mudah tergila-gila pada anda. Manetra ini bisa digunakan baik oleh laki-laki untuk memikat wanitanya maupun perempuan untuk memikat sang pria pujaan hatinya.

DOWNLOAD kumpulan mantra pelet dan pengasihan langsung dari sini. Lengkap dengan cara-cara menggunakannya, lebih seru.



Salam,

Tim SIP

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Berita Islam mengatakan...

download lagu dunia musik Hollywood kembali diramaikan dengan karya-karya baru dari musisi papan atasnya. Setelah Taylor Swift mengejutkan publik dengan merilis single Look What You Made Me, kini giliran Maroon 5 yang bersiap memanjakan penggemarnya dengan lagu baru. Kabar tentang lagu baru Maroon 5 datang dari akun Instagram sang vokalis, Adam Levine. Suami dari Behati Prinsloo tersebut mengatakan bahwa Maroon 5 akan segera merilis baru berkolaborasi dengan SZA.

Maroon 5 akan segera merilis album terbarunya di tahun ini

Pada Januari 2017, Levine juga mengiyakan kabar tentang album musik terbaru Maroon 5. Meski menggunakan cara tradisional ia memastikan bahwa album terbaru Maroon 5 nanti akan sedikit bernuansa R&B. Sama halnya seperti Taylor Swift, Maroon 5 juga akan merilis single terlebih dahulu sebelum akhirnya melepas album ke pasaran. Rencananya, album terbaru nanti akan dirilis pada bulan November atau berbarengan dengan Taylor. Jika Taylor memilih tanggal 10 November untuk merilis album terbarunya, Maroon 5 belum diketahui lebih lanjut akan merilis albumnya pada tanggal berapa.

Posting Komentar