Pelet Mimpi

Bookmark and Share
Dari segi jenis mantera, pelet mimpi berbeda antara yang di pakai laki-laki dengan wanita, lain hal mantera pelet lainnya seperti rokok misalnya baik laki-laki maupun wanita sebagai subjek menggunakan mantera yang sama.
Pelet mimpi adalah ilmu yang menggunakan mantera gaib untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang ketika tidur. Target penggunaan ilmu ini kebayakan adalah seoarang wanita. Tapi tidak mentup kemungkinan seorang cewek juga bisa sebagai subjek yang menjalankan mantera jika tau rahasianya.
Namun yang lajim selama ini para prialah yang menjadi subjek, karena pria lebih mudah belajar dan tidak merasa malu untuk mencari dan bertanya tentang pengetahuan gaib yang satu ini.
Berbeda dengan pelet rokok, pelet mimpi merupakan objek yang berjarak jauh, sedangkan pelet rokok penggunaannya perlu kedekatan antara pengguna sebagai subjek dengan sasaran sebagai objeknya.
Yang ingin disampaikan disini, bahwa perbedaan cara penggunaan mantera bukanlah menunjukan keampuhan suatu mantera gaib, bukan berarti pelet rokok kalah ampuh dengan pelet mimpi karena kesamaan mantera pelet rokok. Bukan pula karena jarak subyek dan obyeknya yang berdekatan. Namun perbedaan itu terletak pada media sebagai perantara untuk menghantar pengaruh mantera.
Karena media pelet rokok berupa barang yang sama dan manteranya merupakan asal kejadian rokok itu (baca pelet ampuh), maka bacaan manteranya pun sama. Sedangkan pelet mimpi menggunakan media telepati dengan objek sasaran yang berjarak jauh, maka dari itu beberapa kata gaib yang ada didalam mantera pelet mimpi berbeda antara yang dipakai laki-laki dengan wanita. Yang dimasuki adalah alam bawah sadar dari hasrat untuk sebuah kemesraan. Dan alam bawah sadar hasrat itu mempunyai nama gaib yang berbeda pula.
Maka dari itulah perlu sobat mendalami lebih jauh seluk beluk mengenai jenis-jenis ilmu pelet dan jenis-jenis manteranya. Jangan sampai sobat tidak mengerti dan asal gunakan saja.
 
Semua ilmu dari kami tidak ada efek negatifnya, yang penting digunakan dengan benar. Downloads disini untuk kumpulan mantra lengkap  dan lebih seru, beserta cara-cara menggunakannya. GRATIS.

 
Mau tau lebih banyak? Kunjungi trus ya blog ini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar